Pages

Labels

Senin, 15 Oktober 2012

percakapan humor

Zuck: Kapan2 kita ke kolam renang yuk beb..
Linn: Emang seru?
Zuck: Wuiihh seru bgt Beb! Di sana kita bisa
menyelam sambil minum aer..
Linn: Mhihi asyik yah... Emmm tapi..
Zuck: Kenapa?
Linn: Ntar kita milih kolam renang yg ga ada
airnya aja ya. Tau sendiri kan aku bisa berenang..
Zuck: *banting jenggot*
---------
Linn: Kok bisa ya pesawat secanggih sukhoi
superjet 100 mengalami kecelakaan?
Zuck: Kan nabrak gunung dulu, Beb. Baru jatuh..
Linn: Iya sih, tapi kenapa sampai jatuh seperti itu.
Secara pesawat tsb canggih gila produk Rusia..
.
Zuck: Yaelah beb, beb. Apalagi pesawat, iman aja
bisa jatuh kalo nabrak gunung.. *ngelirik dada*
*senyum buaya*
Linn: Eh kodok sawah.. Kurang Ajar ya?! *bongkar
bra* *jejelin*
------------
Linn: Mas temenin beli soptek lagi...
Zuck: Yaa ampun Beb! Stres aku lama2..
Linn: Diihh... Kenapa sih selalu aja keberatan gitu?
Zuck: Gini deh beb, biar lebih awet gimana kalo
pake No Dropp!
Linn: Itu pembalut merek baru ya?
Zuck: Muehehe iya begitulah kira2. Ini dia No Drop,
pelapis anti bocor! *nyodorin kaleng cat*
Linn: CETAAANN! PLAKK! *gampar pake cinta*
---------
Zuck: Beb..
Linn: Yaps..
Zuck: Sekarang masih bulan 5 kan?
Linn: Bulan 5 gigi lo nonong?!
Zuck: Lha trus?
Linn: Sekarang tuh bulan Mei mas! Mei! Udah
jenggotan gitu kok belum hapal bulan juga sih?
Malu2in aja! Untung ga ada orang dengar...
Zuck: *kunyah2 kalender*
---------
Linn: Mas tadi aku nemu hape lho di jalan..
Zuck: Wah rejeki kamu tuh..
Linn: Tapi sayang udah ga bisa dipake untuk
nelpon. SMS juga ga bisa..
Zuck: Kok gitu?
Linn: Aku juga bingung..
Zuck: Emang mereknya apa? Coba liat..
Linn: Ini.. Mereknya KARCE...
Zuck: Behahuahaha stres gue! Itu mah kalkulator
beb! Kalkulator! HAHA ... *ngakak akrobatik*
------------
Zuck: Beb, aku cium kamu ya?
Linn: Enak aja!
Zuck: Sekali aja..
Linn: Ga boleh!
Zuck: Dih! Ga asyik bgt kalo pelit gitu. Ayo dong
merem, cium sekali aja..
Linn: Bandel bet sih dibilangin! Kalo aku ga mau
dicium ya ga mau! Jgn dipaksa! Sini biar aku aja
yg cium kamu. Muah muah muah... *cipok
instrumental*
Zuck: *pengsan*
---------
*di dapur*
Zuck: Sini deh beb..
Linn: Ada apa sih?
Zuck: Pokoknya kesini temenin aku..
Linn: *duduk*
Zuck: Nah kalo begini kan enak jadinya..
Linn: Enak kenapa Mas?
Zuck: Tadi kopi ini pahit, begitu kamu ada di sini
rasanya tuh berubah manis beb...
Linn: Halah! Mbelgedes! *sambit centong*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About